Ilmu Komunikasi



Saya di umm memilih jurusan ilmu komunikasi 
kenapa saya memilih mengambil ilmu komunikasi?

karena dalam kehidupan sehari hari ilmu komunikasi sangatlah penting di dunia nyata maupun dunia maya,dengan mempelajari ilmu komunikasi kita dapat memiliki pengetahuan tentang bagaimana tata cara berkomunikasi dengan baik dan benar  

Ilmu komunikasi adalah ilmu masa depan karna akan selalu digunakan oleh siapapun dan kapanpun juga dan disinilah kita di latih untuk menulis dan berbicara dan mendengar super baik karna kita telah memiliki ilmu komunikasi

dan karna saya pribadi memiliki hobby sebagai kameramen dan reporter maka saya secara tidak langsng meminati jurusan ini juga karna dalam jurusan ini ada bekal yang bisa menjunjung menuju cita cita saya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini